Sabtu, 28 September 2013

wooohooooo long time no post

aih lama nian ta posting.... mAaf ya kawan... aku jarang posting di blog. trutama untuk produk baru dan ready stock... cek di facebook aja ya Krisna Homemade...
maklum deh udah jadi ibu ibu yang urus bebi nan multitasking dan all in one to do hahahaha
yo wiss kalo ada pertanyaan pengen langsung dan cepet di respon... just text me to 085697438503 smoga bisa aku jawab..
untuk beberapa pertanyaan yang sering masuk aku kasi FAQ nya ya
Q: bisa custom order ga?
A: wah udah setaun terakhir ini Krisna Homemade ga bikin sistem PO dikarenakan tenaga kerja yang masih minim... jadi pakai sistem jual ready stock
Q: harganya berapaan sih?
A: untuk harga silakan cek d facebook. smua produk yang availabel msh tercantum harga dan belum tertulis SOLD
Q: kalo ga punya facebook liat ready stovk nya gmn?
A: silakan sms ke no 085697438503 atau ym ke krisnahomemade sebisa mungkin aku kirim fotonya
Q: ko abisnya cepet banget sih..sering banget ga kebagian!
A: wah klo ini aku ga bisa jawab :) cuma bisa bilang "terima kasihhhhhhh sudah mengapresiasi karyaku" #kissandhug

udah kayanya segitu dulu yaaaaa aku postingnya... next time lagi..  see youuuu... muahh muahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar